Momen Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup turnamen bola voli Hari Besar Islam di Desa Nanga Semangut 2023. (Dok. Istimewa)Momen Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup turnamen bola voli Hari Besar Islam di Desa Nanga Semangut 2023. (Dok. Istimewa)
BerandaLokalBupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Bola Voli Hari Besar Islam di Desa Nanga Semangut

Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Bola Voli Hari Besar Islam di Desa Nanga Semangut

Kapuas Hulu | Rabu, 14 Juni 2023

PIFA, Lokal - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup turnamen bola voli dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di Desa Nanga Semangut Kecamatan Bunut Hulu pada rabu (14/6/23) sore. Kegiatan PHBI sendiri telah berlangsung sejak tahun 1999 hingga 2023 dengan berbagai macam perlombaan seperti lomba sampan, menangkap Bebek, Lomba Bola Dangdut dan Voli putra/i.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Nanga Semangut yang telah melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Besar Islam.

"Kegiatan ini sangatlah positif, semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi, nanti saya akan bantu, kita naikkan lagi total hadiahnya," ucap Bupati Sis yang juga selaku Ketua PBVSI Kapuas Hulu.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sis menyampaikan kepada pemain partai final bola voli putri antara klub aduhai berhadapan klub beringin agar menyuguhkan permainan yang indah

"Tetap junjung tinggi sportivitas, salam olahraga, Jaya (sorak penonton)," ujarnya. 

Rekomendasi

Stabilkan Harga Beras Nasional, BULOG Bakal Salurkan 300 Ribu Ton Beras

Indonesia
| Rabu, 1 Februari 2023
Foto: Stabilkan Harga Beras Nasional, BULOG Bakal Salurkan 300 Ribu Ton Beras | Pifa Net

Muda Mahendrawan Ajak Masyarakat Gunakan Batik di Setiap Kesempatan

Kubu Raya
| Selasa, 3 Oktober 2023
Foto: Muda Mahendrawan Ajak Masyarakat Gunakan Batik di Setiap Kesempatan | Pifa Net

Sinopsis A Killer Paradox, Drama Korea Terbaru yang Segera Tayang di Netflix!

Indonesia
| Minggu, 14 Januari 2024
Foto: Sinopsis A Killer Paradox, Drama Korea Terbaru yang Segera Tayang di Netflix! | Pifa Net

Komisi V DPRD Kalbar Dorong Pemerintah Kembangkan Potensi Wisata di Bengkayang

Bengkayang
| Kamis, 10 November 2022
Foto: Komisi V DPRD Kalbar Dorong Pemerintah Kembangkan Potensi Wisata di Bengkayang | Pifa Net

Iftar Delight 1001 Malam, HARRIS Pontianak Persembahkan 101 Menu

Pontianak
| Sabtu, 11 Maret 2023
Foto: Iftar Delight 1001 Malam, HARRIS Pontianak Persembahkan 101 Menu | Pifa Net

Resmi, Ini 23 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Kuwait
| Kamis, 2 Juni 2022
Foto: Resmi, Ini 23 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 | Pifa Net

Resmikan Gedung BKMT Sungai Kakap, Bupati Muda Ingatkan Soal Pentingnya Peran Majelis Taklim

Kubu Raya
| Selasa, 5 Desember 2023
Foto: Resmikan Gedung BKMT Sungai Kakap, Bupati Muda Ingatkan Soal Pentingnya Peran Majelis Taklim | Pifa Net

Fransiskus Diaan Hadiri Perayaan Natal di Gereja Santo Marius Tekalong Kecamatan Mentebah

Kapuas Hulu
| Senin, 7 Februari 2022
Foto: Fransiskus Diaan Hadiri Perayaan Natal di Gereja Santo Marius Tekalong Kecamatan Mentebah | Pifa Net

Menkes Budi: Vaksin Booster Kedua, Gratis!

Indonesia
| Minggu, 12 Februari 2023
Foto: Menkes Budi: Vaksin Booster Kedua, Gratis! | Pifa Net

KORPRI Cup Kalbar Seri 2, Personel Rutan Pontianak Siap Menangkan Kemenkumham Kalbar FC

Pontianak
| Kamis, 7 Desember 2023
Foto: KORPRI Cup Kalbar Seri 2, Personel Rutan Pontianak Siap Menangkan Kemenkumham Kalbar FC | Pifa Net

Berita Terkait

Lokal

Foto: Basarnas Pontianak Terjunkan Tim Rescue Bantu Evakuasi Tanah Longsor Natuna | Pifa Net

Basarnas Pontianak Terjunkan Tim Rescue Bantu Evakuasi Tanah Longsor Natuna

PIFA, Lokal - Basarnas Pontianak memberangkatkan tim rescue guna dukungan evakuasi bencana alam tanah longsor di Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra mengatakan tim rescue tersebut terdiri dari beberapa komponen. " Tim Rescue dari Basarnas Pontianak telah berangkat dari dermaga SAR Sungai Durian pada pukul 06.00 WIB pagi ini, tim terdiri dari rescuer, ABK dan pontensi SAR diperkirakan malam ini tim sudah tiba di Serasan," kata Junetra dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3/2023) siang. Ia pun menambahkan selain SDM, peralatan dan kebutuhan selama di Serasan juga disertakan. "Tim berangkat menggunakan Rescue Boat 214 serta peralatan APD urban SAR, chain saw, peralatan mountenering, tandu, leralatan komunikasi, navigasi, medis dan peralatan yang dibutuhkan selama pelaksanaan operasi SAR di Serasan," jelasnya. Selama di Serasan nantinya tim akan di BKO (bawah kendali operasi) SMC (Sar Mission Coordinator) operasi tanah longsor di sana. "Tim kami (Basarnas Pontianak) sifatnya melakukan BKO, tim sepenuhnya akan di bawah kendali SMC di sana," terangnya. Berikut ini data sementara terkait korban, dikutip dari Posko Penanganan Bencana Longsor Pulau Serasan; Data Meninggal : 10 Orang (6 sudah teridentifikasi 4 belum ) Dinyatakan Hilang : 47 Orang  Korban Luka Berat : 1  Orang  Korban Rawat Jalan : 3 Orang Korban Kritis : 4 Orang ( Sudah  dikirim ke Pontianak via bukit raya dan di ranai) Data Pengungsi :  Pengungsian PLBN : 219 Orang  Pengungsian Puskesmas : 215 Orang  Pengungsian Pelimpak & Mesjid Alfurqon : 500  orang Pengungsian di SMA 1 Serasan = 282 orang  Total Pengungsi : 1.216 Orang   Rumah yang tertimbun : 27 Rumah  (ap)

Natuna
| Selasa, 7 Maret 2023

Lokal

Foto: DPRD Kapuas Hulu Setujui LKPJ Bupati Kapuas Hulu | Pifa Net

DPRD Kapuas Hulu Setujui LKPJ Bupati Kapuas Hulu

Berita Kapuas Hulu, PIFA  - Rapat paripurna terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kapuas Hulu tahun anggaran 2021 kembali digelar di gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (13/4/2022).    Dalam rapat tersebut DPRD Kapuas Hulu memberikan persetujuan sekaligus rekomendasi.   Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, menjelaskan rapat paripurna tersebut adalah pembahasan tahap akhir LKPJ Bupati Kapuas Hulu tahun anggaran 2021. DPRD Kapuas Hulu sudah membentuk pansus pembahasan LKPJ tahun anggaran 2021.    "Ini sudah dikaji pansus dan disampaikan ke pimpinan DPRD Kapuas Hulu, sudah disetujui lewat rekomendasi DPRD Kapuas Hulu yang disampaikan secara langsung oleh pansus," tuturnya saat memimpin rapat paripurna.   Sementara itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan rekomendasi ini wujud cek and balance dari DPRD, terkait LKPJ tahun anggaran 2021.    "Kami terimakasih atas koreksi, kritik dan masukan yang membangun," ujarnya.   Rekomendasi tersebut, kata Bupati Sis, adalah wujud tanggungjawab fungsi kontrol DPRD. Tujuannya untuk perbaikan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat.    "Masukan yang disampaikan akan kami tindak lanjuti sesuai aturan berlaku, itu juga menjadi pertimbangan program pembangunan kedepan," tegasnya.   Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis juga menegaskan dirinya yakin dan percaya, Pemda Kapuas Hulu akan kerja keras mewujudkan visi misi yang tertuang di RPJMD Kapuas Hulu. Tahun 2022 ini, program yang ada akan dilakukan sesuai RPJMD 2021-2026.    "Kami harapkan dukungan DPRD, utamanya dalam perbaikan kinerja. Semoga kemitraan berjalan baik karena keberhasilan sangat bergantung pada kekompakan dan kerjasama yang baik kita semua," tuntasnya. (ja) 

Kapuas Hulu
| Kamis, 14 April 2022

Pifabiz

Foto: Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Hari Ultahnya: Will You Marry Me? | Pifa Net

Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Hari Ultahnya: Will You Marry Me?

PIFAbiz - Pada Kamis (27/6), Azriel Akbar Hermansyah membuat momen ulang tahunnya yang ke-24 menjadi tak terlupakan dengan melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Acara berlangsung di sebuah restoran yang dihadiri oleh keluarga besar Hermansyah dan Menzel. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Anang Hermansyah di Instagram pribadinya, momen romantis itu terungkap. Azriel, setelah empat tahun berpacaran dan mendapat restu dari keluarga, dengan penuh keberanian berlutut di depan Sarah sambil menyampaikan pertanyaan penting, "Will you marry me?" Sarah, terharu dan tak bisa berkata-kata, akhirnya menjawab dengan tegas, "Iya," sambil mengangguk. Keluarga mereka pun bersorak sorai menyambut kabar bahagia ini. Momen ini juga diabadikan dalam foto-foto keluarga yang hadir, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty, Kris Dayanti dan Raul Lemos, serta Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Acara makan malam ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun Azriel, tetapi juga awal dari perjalanan baru mereka menuju kehidupan berumah tangga. (b)

Jakarta
| Jumat, 28 Juni 2024
SPACE AVAILABLE!!!
PANTENGIN INFOGRAFIS DUNIA TERKINI
LAPORKAN KEJADIAN PENTING DISEKITARMU
BERITA TERUPDATE SETIAP HARI
SPACE AVAILABLE!!!
PANTENGIN INFOGRAFIS DUNIA TERKINI
LAPORKAN KEJADIAN PENTING DISEKITARMU
BERITA TERUPDATE SETIAP HARI
SPACE AVAILABLE!!!
PANTENGIN INFOGRAFIS DUNIA TERKINI
LAPORKAN KEJADIAN PENTING DISEKITARMU
BERITA TERUPDATE SETIAP HARI
SPACE AVAILABLE!!!
PANTENGIN INFOGRAFIS DUNIA TERKINI
LAPORKAN KEJADIAN PENTING DISEKITARMU
BERITA TERUPDATE SETIAP HARI
SPACE AVAILABLE!!!
PANTENGIN INFOGRAFIS DUNIA TERKINI
LAPORKAN KEJADIAN PENTING DISEKITARMU
BERITA TERUPDATE SETIAP HARI
SPACE AVAILABLE!!!
PANTENGIN INFOGRAFIS DUNIA TERKINI
LAPORKAN KEJADIAN PENTING DISEKITARMU
BERITA TERUPDATE SETIAP HARI