Aplikasi karaoke online dijadikan sebagai tempat perselingkuhan. (Ilustrasi)

PIFA, Lifestyle - Aplikasi karaoke online bernama StarMaker, saat ini tengah viral di media sosial khusunya X. Sebab, aplikasi tersebut diduga menjadi tempat perselingkuhan.

Hal itu diungkapkan oleh akun X swaifties yang menyebut ibunya telah kecanduan aplikasi tersebut sudah 3 tahun lamanya. Akun itu menyebutkan bahwa sang ibu sudah tidak pernah lagi memasak sementara sang ayah kerap telfonan dengan perempuan tidak dikenal akibat kecandukan aplikasi tersebut.

Ia bahkan menyebut, ibunya senantiasa membawa headset kemanapun dia pergi. Termasuk ketika naik sepeda motor, dan sering mengabaikan tugas rumah tangga dengan alasan lelah bekerja dari pagi hingga malam. Dampaknya, rumah yang bersangkutan jadi tidak terurus, hingga situasi di dalam rumah semakin tidak nyaman.

Ternyata, situasi itu juga dialami banyak warganet. Ada beberapa netizen membalas dan berbagi pengalaman serupa, mengungkapkan bahwa ibu mereka juga berselingkuh melalui aplikasi tersebut.

“Mamaku kecanduan aplikasi ini beberapa tahun yang lalu. Sama kayak kamu, mamaku juga ‘berubah’ setelah kenal aplikasi SM ini. Yang paling kesel itu dia selalu pake earphone dan nggak lepas-lepas. Aku sempat curiga kalau dia selingkuh di belakang karena ketahuan sering transfer uang ke cowok di aplikasi itu," tulis netizen.

Bahkan salah satu netizen bahkan mengaku keluarganya hancur gara-gara aplikasi karaoke. Ayah dan ibunya sampai rugi Rp50 juta dan ia harus mengalami gangguan kejiwaan.

“Gara-gara aplikasi karaoke kaya gini juga ibu-bapak ku habis sampe 50jt lebih, sampe keluarga besar berantem, gua juga jadi ke psikolog. Sampe kapanpun gua gak bakal lupain lu ya SISKA ANJ1NG B4NGSAT!!! Hati-hati deh kalian semua yg ortunya main aplikasi karaoke," tulis akun @yxl***.

PIFA, Lifestyle - Aplikasi karaoke online bernama StarMaker, saat ini tengah viral di media sosial khusunya X. Sebab, aplikasi tersebut diduga menjadi tempat perselingkuhan.

Hal itu diungkapkan oleh akun X swaifties yang menyebut ibunya telah kecanduan aplikasi tersebut sudah 3 tahun lamanya. Akun itu menyebutkan bahwa sang ibu sudah tidak pernah lagi memasak sementara sang ayah kerap telfonan dengan perempuan tidak dikenal akibat kecandukan aplikasi tersebut.

Ia bahkan menyebut, ibunya senantiasa membawa headset kemanapun dia pergi. Termasuk ketika naik sepeda motor, dan sering mengabaikan tugas rumah tangga dengan alasan lelah bekerja dari pagi hingga malam. Dampaknya, rumah yang bersangkutan jadi tidak terurus, hingga situasi di dalam rumah semakin tidak nyaman.

Ternyata, situasi itu juga dialami banyak warganet. Ada beberapa netizen membalas dan berbagi pengalaman serupa, mengungkapkan bahwa ibu mereka juga berselingkuh melalui aplikasi tersebut.

“Mamaku kecanduan aplikasi ini beberapa tahun yang lalu. Sama kayak kamu, mamaku juga ‘berubah’ setelah kenal aplikasi SM ini. Yang paling kesel itu dia selalu pake earphone dan nggak lepas-lepas. Aku sempat curiga kalau dia selingkuh di belakang karena ketahuan sering transfer uang ke cowok di aplikasi itu," tulis netizen.

Bahkan salah satu netizen bahkan mengaku keluarganya hancur gara-gara aplikasi karaoke. Ayah dan ibunya sampai rugi Rp50 juta dan ia harus mengalami gangguan kejiwaan.

“Gara-gara aplikasi karaoke kaya gini juga ibu-bapak ku habis sampe 50jt lebih, sampe keluarga besar berantem, gua juga jadi ke psikolog. Sampe kapanpun gua gak bakal lupain lu ya SISKA ANJ1NG B4NGSAT!!! Hati-hati deh kalian semua yg ortunya main aplikasi karaoke," tulis akun @yxl***.

0

0

You can share on :

0 Komentar