Foto: Dok. KBRI Tashkent

Berita Internasional, PIFA - Kopi Indonesia yang dipamerkan dalam acara Food Week laris manis dicicipi pengunjung di Uzexpocenter, Tashkent, Uzbekistan. Melansir laman Kemlu RI, keunikan dan kekayaan cita rasa kopi Indonesia yang telah mendunia ini berhasil memikat ratusan pengunjung dalam pameran yang digelar pada 13-16 Juni 2022 itu.

KBRI Tashkent bersama PT Kapal Api Global menyajikan kopi instan jenis “Good Day" dan “Santos Capuccino" di booth Indonesia. Kemudian, produk lain yang turut dipamerkan adalah kopi bubuk merek Kapal Api, kopi bubuk merek Excelso dengan berbagai varian kopi, antara lain Aceh Gayo, Kalosi Toraja, Mandailing, Java dan Luwak. 

Tampak juga, ada produk permen Relaxa dan biskuit Lovy Coffeechino. 

"Produk-produk yang ditampilkan ternyata cocok dengan selera pasar setempat. Partisipasi Indonesia pada pameran tersebut, menghasilkan kesepakatan untuk mengimpor empat kontainer kopi instan ke Uzbekistan," demikian dikutip PIFA dari kemlu.go.id, Senin (20/6).

KBRI Tashkent terus berupaya melakukan penetrasi pasar produk-produk unggulan Indonesia di negara akreditasi melalui partisipasi pada berbagai pameran. Langkah-langkah yang dilakukan itu diharapkan mampu membuat produk-produk unggulan Indonesia khususnya kopi.

Lewat pameran itu, diharapkan masyarakat Uzbekistan dapat mengenal lebih lagi kopi Indonesia dan dapat meningkatkan peluang kerja sama di bidang perdagangan antara kedua negara. (yd)

Berita Internasional, PIFA - Kopi Indonesia yang dipamerkan dalam acara Food Week laris manis dicicipi pengunjung di Uzexpocenter, Tashkent, Uzbekistan. Melansir laman Kemlu RI, keunikan dan kekayaan cita rasa kopi Indonesia yang telah mendunia ini berhasil memikat ratusan pengunjung dalam pameran yang digelar pada 13-16 Juni 2022 itu.

KBRI Tashkent bersama PT Kapal Api Global menyajikan kopi instan jenis “Good Day" dan “Santos Capuccino" di booth Indonesia. Kemudian, produk lain yang turut dipamerkan adalah kopi bubuk merek Kapal Api, kopi bubuk merek Excelso dengan berbagai varian kopi, antara lain Aceh Gayo, Kalosi Toraja, Mandailing, Java dan Luwak. 

Tampak juga, ada produk permen Relaxa dan biskuit Lovy Coffeechino. 

"Produk-produk yang ditampilkan ternyata cocok dengan selera pasar setempat. Partisipasi Indonesia pada pameran tersebut, menghasilkan kesepakatan untuk mengimpor empat kontainer kopi instan ke Uzbekistan," demikian dikutip PIFA dari kemlu.go.id, Senin (20/6).

KBRI Tashkent terus berupaya melakukan penetrasi pasar produk-produk unggulan Indonesia di negara akreditasi melalui partisipasi pada berbagai pameran. Langkah-langkah yang dilakukan itu diharapkan mampu membuat produk-produk unggulan Indonesia khususnya kopi.

Lewat pameran itu, diharapkan masyarakat Uzbekistan dapat mengenal lebih lagi kopi Indonesia dan dapat meningkatkan peluang kerja sama di bidang perdagangan antara kedua negara. (yd)

0

0

You can share on :

0 Komentar