Foto: Kemenlu RI

Berita Internasional, PIFA - Perwakilan Indonesia di luar negeri terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia. Saat ini, KJRI Cape Town menggandeng koki asal Afrika Selatan untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia di Restoran Kamar Biru yang berlokasi di Rieebek Kasteel, Cape Town (29/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Chef Francois du Toit mengapresiasi sesi masak KJRI Cape Town. Dia pun berharap sesi itu dapat lebih memberikan cita rasa autentik Indonesia untuk Kamar Biru, dengan pula menyesuaikan selera lidah warga setempat. Kamar Biru merupakan restoran Indonesia yang baru buka pada bulan Februari 2022 lalu.

Sesi masak dilakukan menggunakan produk-produk Indonesia. Produk tersebut diantaranya santan Kara yang digunakan untuk memasak rendang, dan sambal Indoofood dalam menyajikan bakwan jagung.

"Chef Francois mengakui makanan menjadi lebih enak ketika dibandingkan dengan hidangan serupa di restoran Asia lainnya. Mengingat Chef adalah penentu produk yang akan digunakan di restoran, maka bentuk promosi melalui pendekatan Chef dapat pula menjadi alternatif kegiatan promosi produk Indonesia untuk kedepannya," demikian dikutip dari kemenlu.go.id (31/3).

 (yd)

Berita Internasional, PIFA - Perwakilan Indonesia di luar negeri terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka mempromosikan kekayaan budaya Indonesia. Saat ini, KJRI Cape Town menggandeng koki asal Afrika Selatan untuk mempromosikan kuliner khas Indonesia di Restoran Kamar Biru yang berlokasi di Rieebek Kasteel, Cape Town (29/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Chef Francois du Toit mengapresiasi sesi masak KJRI Cape Town. Dia pun berharap sesi itu dapat lebih memberikan cita rasa autentik Indonesia untuk Kamar Biru, dengan pula menyesuaikan selera lidah warga setempat. Kamar Biru merupakan restoran Indonesia yang baru buka pada bulan Februari 2022 lalu.

Sesi masak dilakukan menggunakan produk-produk Indonesia. Produk tersebut diantaranya santan Kara yang digunakan untuk memasak rendang, dan sambal Indoofood dalam menyajikan bakwan jagung.

"Chef Francois mengakui makanan menjadi lebih enak ketika dibandingkan dengan hidangan serupa di restoran Asia lainnya. Mengingat Chef adalah penentu produk yang akan digunakan di restoran, maka bentuk promosi melalui pendekatan Chef dapat pula menjadi alternatif kegiatan promosi produk Indonesia untuk kedepannya," demikian dikutip dari kemenlu.go.id (31/3).

 (yd)

0

0

You can share on :

0 Komentar

Berita Lainnya